Sabtu, 31 Desember 2016

Call Center Telkomsel Dari Telepon Rumah -Blog Mas Tilunk

                Call Center Telkomsel Dari Telepon Rumah



Mas Tilunk - Bagi Anda pengguna telkomsel disini ada beberapa channel Yang bisa anda hubungi untuk mengajukan/menyampaikan keluhan atau komplain ke Telkomsel. Yang pertama telpon call center, yang kedua melalui email, dan yang ketiga langsung datang ke grapari Telkomsel untuk bertemu langsung dengan costumer servis Telkomsel. Di sini akan kami jelaskan satu per satu.

a. Call Center Telkomsel
 Call Center telkomsel adalah nomor pengaduan keluhan pelanggan telkomsel. Anda bisa mengkasesnya dari nomor telkomsel Anda, atau bisa juga dengan Costumer servis Telkomsel dari Telpon Rumah.

1. Call Center telkomsel dari kartu Telkomsel
 Untuk pengaduan keluhan atau mempertanyakan seputar masalah produk telkomsel Anda bisa mengkasesnya dengan menelpon 155 (Gratis) atau 188 (Berbayar) dari nomor Telkomsel Anda dengan biaya Rp.300/ satu kali panggilan.

2. Call Center Telkomsel dari Kartu Halo
  Untuk pengaduan seputar kartu halo Anda bisa menghubungi costumer servis Telkomsel di 133. Jadi jika Anda ingin menelpon costumer servis Telkomsel dari kartu halo Anda bisa menghubunginya di nomor tersebut.

3. Call Center Telkomsel dari Telepon Rumah
    Untuk pengaduan keluhan seputar Telkomsel dan ingin menelpon telkomsel dari Telpon rumah, maka silakan Anda telpon Custumer Servis Telkomsel dari Telpon Rumah ke 08071811811, tarif sesuai lokasi.

 4. Telkomsel Coustumer servis dari Luar Negeri
   Saat Anda berada di luar Negeri dan membutuhkan jasa layanan costumer servis Telkomsel dari luar negeri maka Anda bisa melakukan panggilan telpon di call center Telkomsel dari luar Negeri  di +628110000333.

b. Email telkomsel
  Untuk pengaduan keluhan seputar Telkomsel Anda juga bisa mengirimkannya lewat email. Adapun Email Telkomsel yang bisa Anda kirim surat Elketronik adalah cs@telkomsel.com. Dengan email telkomsel tersebut Anda bisa menulis surat elektronik sekehendak ada, asal masih sesuai dengan ketentuan Telkomsel. Setelah menjelasakan tentang email telkomsel selanjutnya kita akan menjelaskan Komplin Telkomsel lewat SMS

c. Komplin Telkomsel Lewat SMS
  Komplin ke telkomsel lewat SMS. Berbagai macam cara komplain ke Telkomsel mulai dari telepon, Email maupun SMS. baiklah kali ini roket-tronik.com akan mebagikan cara komplin ke Telokomsel lewat SMS. Silakan Anda Ketik C. (C tutik) kemudian pesan komplin Anda. Misal C. Stok Kartu Perdana Simpati untuk wilayah Prabumulih sekarang sangat sulit. Mohon kelancaran distribusinya lalu SMS tersebut dikirim ke 116. 

Mengenai Komplin Telkomsel lewat SMS tersebut saya tidak memastikan bisa, namun berdasarkan salah satu petunjuk yang pernah saya dapat langsung dari 116 begitulah format komplainnya. Sistem server 116 bisa saja membuka jalur akses  komplin lewat SMS dengan format tertentu. Hanya saja tidak dipublikasikan oleh Telkomsel secara menyeluruh.



Demikian cara mengajukan keluhan ataupun komplain Anda kepada petugas/costumer telkomsel dengan berbagai media, mulai dari telepon call center dari telpon rumah, dari kartu Telkomsel, dari kartu halo, dan dari luar negeri. Untuk menghubungi telkomsel selain dengan melakukan panggilan telepon, Anda bisa memilih Alternatif lain yakni dengan cara mengirim Email ke cs@Telkomsel atau SMS ke 166. 

Terimakasih semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar