Kamis, 05 Januari 2017

BNI CALL CENTER LAYANAN CUSTOMER SERVICE 24 JAM - Contact Center

BNI CALL CENTER LAYANAN CUSTOMER SERVICE 24 JAM



BNI Call Center merupakan layanan Customer Service bagi nasabah Bank BNI yang dapat dihubungi melalui telepon rumah, handphone maupun mesin faksimili non stop selama 24 jam dalam sehari dan 7 hari dalam seminggu. Dengan layanan ini, agan sista akan dapat menanyakan berbagai macam informasi perbankan, melakukan transaksi perbankan (BNI Phone Banking) serta dapat juga digunakan untuk memperoleh solusi atas setiap permasalahan baik untuk layanan perbankan maupun kartu kredit.
Layanan Call Center Bank BNI ini akan sangat bermanfaat terutama pada saat Anda ada permasalahan perbankan yang super darurat, misalnya saat kartu ATM hilang dicuri, kartu ATM tertelan mesin ATM dan sebagainya. Sedangkan untuk memperoleh informasi perbankan atau melakukan transaksi perbankan, Anda masih bisa memilih menggunakan layanan lain yang lebih praktis seperti melalui Internet Banking, SMS Banking maupun Mobile Banking BNI.
  • 1500046
    Nomor Call Center BNI tersebut dapat dihubungi melalui telepon rumah tanpa kode area dan dapat juga dihubungi melalui telepon selular (HP) dari seluruh wilayah Republik Indonesia dengan tarif biaya panggilan lokal untuk telepon rumah dan tarif panggilan sesuai dengan kebijakan masing-masing operator bagi yang menggunakan telepon selular (HP).
  • 68888Nomor Call Center ini dapat Anda hubungi melalui telepon selular (Handphone) dari seluruh wilayah nusantara dengan tarif panggilan sesuai kebijakan masing-masing operator selular.
  • 021-25541203Nomor ini dapat Anda gunakan untuk menghubungi costumer/teler Bank BNI melalui mesin faksimili.


BNI Call Center di atas adalah contact center yang dapat Anda gunakan untuk menghubungi pihak bank BNI, baik untuk mendapatkan informasi perbankan, melakukan transaksi perbankan (BNIPhone Banking) maupun untuk memperoleh solusi atas permasalahan perbankan yang Anda hadapi.Khusus bagi Anda yang ingin melakukan transaksi perbankan melalui nomor BNI Call Center tersebut diatas, misalnya ingin melakukan transfer antar rekening BNI, transfer antar bank, isi pulsa, bayar tagihan kartu kredit, bayar tagihan listrik, cek saldo dan sebagainya, Sebelumnya Anda wajib meregistrasi dan mengaktivasi layanan BNI Phone Banking terlebih dahulu. Layanan BNI Phone Banking sendiri dapat diregistrasi dan diaktivasi melalui mesin ATM BNI (non finansial saja) atau melalui kantor Cabang Bank BNI terdekat (finansial dan non finansial).

Demikian artikel tentang BNI CALL CENTER LAYANAN CUSTOMER SERVICE 24 JAM - Contact Center, semoga bermanfaat buat Anda para nasabah Bank BNI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar